Dengan Penuh Semangat, Sertu TH Hutagalung Bimbing Siswa PSB Belajar Daring

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Pinang Sebatang Barat (PSB) Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung membimbing siswa Pinang Sebatang Barat belajar daring dengan penuh semangat di salah satu rumah warga Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Sebanyak 5 orang siswa sekolah dasar mengikuti arahan dari seragam loreng tersebut. Terlihat para siswa dengan serius membaca buku pelajaran yang mereka bawa, sementara Sertu TH Hutagalung dengan semangat menunjukkan pelajaran dan menanamkan rasa cinta tanah air.

"Kita ingin siswa PSB tetap bisa belajar ditengah Pendemi Covid-19. Kita juga memberikan paket internet untuk siswa agar bisa belajar," kata Sertu TH Hutagalung kepada Riau Bernas, Selasa (6/4/2021).

Dijelaskannya, belajar daring merupakan Gerakan Peduli Pendidikan KOREM 031/WB melalui Program Babinsa Berkibar atau Babinsa Berbagi Kuota Internet Belajar. Para siswa diberikan paket internet atau wifi gratis dalam mendukung program Belajar Daring. 

"Program belajar daring diperuntukkan bagi Siswa yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu, karena sulit membeli paket internet. Kita hadir memfasilitasi itu, pokoknya tidak ada alasan lagi bagi para siswa tidak bisa belajar," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar