Koramil 10 Perawang Lakukan Sosialisasi Antisipasi penyebaran virus Corona di Masyarakat Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis melakukan sosialisasi antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di masyarakat Tualang, Rabu (06/5/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Sosialisasi antisipasi penyebaran virus Covid-19 itu melibatkan anggota Polsek Tualang serta Satpol PP Tualang, Kegiatan Patroli dimulai dari Kantor Polsek dilanjutkan ke Jalan SMA, jalan Gajah Tunggal, Jalan Pendidikan, Jalang Hang Nadim dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kita melaksanakan sosialisasi dan imbauan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian. Kemudian, masyarakat tersebut kita bubarkan dan kembali ke rumah masing-masing," jelas Danramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Maruli Tuah Lumban Tobing di Tualang.

Maruli mengimbau kepada masyarakat Tualang agar dapat berdiam diri di rumah, menjaga pola hidup sehat, tidak membuat keramaian serta wajib keluar rumah memakai masker. 
Kegiatan Patroli dan Sosialisasi antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/ Perawang dan Polsek Tualang serta Satpol PP sangat di respon dengan positif oleh masyarakat. 

Pada pukul 22.20 WIB kegiatan Patroli dan sosialisasi antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar