Pelanggan Nilai Layanan Listrik BUMD Makin Tidak Becus

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat pelanggan listrik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata mengeluhkan layanan listrik dari perusahaan listrik plat merah tersebut. Pasalnya, dalam dua hari ini, arus listrik dari BUMD selalu mati dengan berbagai alasan. 

"Kemarin (Minggu 22/3/2020, red), listrik mati juga, saat ditanya alasannya ada pemeliharaan jaringan, hari ini mati lagi, alasannya dari RPE," keluh salah seorang masyarakat yang jadi pelanggan BUMD, Bahri (53), pada media ini, Senin (23/3/2020).

Bahri mengatakan, dirinya merasa dirugikan dengan pelayanan BUMD yang dalam seminggu ini kerap mati lampu. Dan menilai bahwa layanan listrik BUMD dirasakan semakin tidak becus. 

"Plt Direktur udah ganti, ada staf ahli lagi, tapi kualitas pelayanannya makin amburadul saya rasa," kata Bahri lagi dengan nada kesal. 

Manager Operasional BUMD Tuah Sekata, Eman, saat dikonfirmasi soal ini mengakui bahwa saat ini jaringan listrik dari BUMD Tuah Sekata tengah mati karena terputusnya supply aliran listrik dari Riau Power Energi (RPE). 

Sementara kalau Minggu kemarin (22/3/2020), jaringan listrik dari BUMD mati dikarenakan tengah ada pemeliharaan jaringan.  "Supply listrik kita terputus dari RPE untuk saat ini, kalau Minggu kemarin listrik kita mati karena ada pemeliharaan jaringan," katanya.

Disinggung soal berapa lama listrik ini akan kembali hidup, Eman tak bisa memastikan hal tersebut. Tapi pihaknya sudah mempertanyakan hal ini pada RPE dan tengah dilakukan perbaikan di sana.

Sementara, Plt. Direktur BUMD Tuah Sekata, Mayhendri, ketika dikonfirmasi media ini beberapa kali ditelpon hp-nya tak diangkat-angkat. Dan sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari Plt. Direktur BUMD untuk menjawab permasalahan ini. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar