Hari Ini, Kasus Covid-19 di Pelalawan Terjadi Penambahan 4 Kasus, dan Selesai Isolasi 7 Orang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan data Covid-19 Kabupaten Pelalawan, sebagaimana yang disampaikan oleh Kadiskominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan, hari ini Jum'at 30 Oktober 2020, di Kabupaten Pelalawan ada penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 4 orang. 

"Selain ada penambahan 4 kasus terkonfirmasi positif, hari ini juga ada yang dinyatakan selesai isolasi atau sembuh sebanyak 7 orang," terang Kadiskominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan kepada awak media via pesan grup WhatsApp, Jum'at (30/10/2020).

Adapun perincian ke 4 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif yaitu: 1. DW (7 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, hasil kontak erat dengan pasien sebelumnya, dan melakukan isolasi mandiri. 

2. MPT (22 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, hasil Kontak erat dengan pasien sebelumnya, dan melakukan isolasi mandiri. 

3. EDN. S (47 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, hasil kontak erat dengan pasien sebelumnya, Suspek RS Efarina. 

4. MC (14 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, hasil kontak erat dengan pasien sebelumnya, Suspek RS Efarina. 

Sedangkan, lanjut Hendri Gunawan, ke 7 orang yang dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi yaitu:
1. CMW (44 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
2. DD (41 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
3. ES (15 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
4. FD (25 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
5. HA (23 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
6. BA (46 thn) warga Pangkalan Kerinci. 
7. HAF (17 thn) warga Pangkalan Kerinci. 

Dikatakan Hendri Gunawan, dengan bertambahnya 4 orang yang dinyatakan terkonfirmasi positif, maka total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan menjadi 854 kasus. 

"Dengan perincian, yang sudah selesai menjalani isolasi atau dinyatakan sembuh sebanyak 643 orang, yang masih menjalani isolasi di rumah sakit sebanyak 90 orang, yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 113 orang, dan yang meninggal dunia 8 sebanyak orang," kata Hendri Gunawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar