RGE Founder’s Day 2021

Bupati Zukri: PT RAPP Berkontribusi Terhadap Kemajuan Perekonomian di Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangkaian RGE Founder’s Day 2021, PT. RAPP dan PT. APR mengelar kegiatan bakti sosial di Desa Kuala Terusan Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, pada Sabtu (6/11/2021).

Dalam bakti sosial itu, PT. RAPP dan APR menyerahkan 150 paket sembako, paket multivitamin untuk balita dan ibu hamil, dan makanan tambahan untuk balita. 

Kegiatan bakti sosial PT. RAPP dan APR tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri Misran, yang ikut hadir dalam acara tersebut. 

Saat memberikan sambutan, Bupati Zukri Misran mengatakan, bahwa kegiatan RGE Founders Day 2021 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perusahaan PT. RAPP dan APR kepada sesama yang membawa manfaat bagi masyarakat di Pelalawan terutama di Desa Kuala Terusan. Sumbangan yang dikumpulkan para karyawan PT RAPP dan APR juga sangat membantu masyarakat dimasa pandemi COVID-19. 

Bupati Zukri juga mengatakan, sudah banyak bantuan dan kontribusi PT. RAPP terhadap masyarakat Kabupaten Pelalawan khususnya yang berada di areal operasional perusahaan, maupun kepada kelompok dan desa yang menjadi mitra binaan. 

"Atas nama pemerintah dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi PT. RAPP bagi kemajuan perekonomian di Pelalawan, apalagi baru-baru ini Kabupaten Pelalawan dan PT. RAPP mendapat penghargaan sebagai satu-satunya Kabupaten dan Perusahaan dengan investasi paling tinggi di Provinsi Riau,” kata Zukri.

Zukri juga mengatakan, bahwa Desa Kuala Terusan merupakan salah satu desa yang dicanangkan menjadi Desa Wisata di Kabupaten Pelalawan. "Untuk itu saya berharap agar PT. RAPP bisa ikut ambil bagian sehingga Desa Kuala Terusan ini menjadi Desa Wisata dapat terwujud," ungkap Zukri. 

Hal senada juga disampaikan Pj Kepala Desa Kuala Terusan Jumnasril, S.PD.I, kehadiran PT. RAPP dan APR telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat di desanya. Ia berharap bantuan paket sembako sumbangan karyawan dan perusahaan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di masa pandemi saat ini.

“Terima kasih atas bantuan yang telqh diberikan kepada masyarakat, karena PT RAPP telah banyak membantu khususnya di Desa Kuala Terusan, setiap program CSR yang berhubungan dengan masyarakat di Desa Kuala Terusan, RAPP tidak pernah alpa, selalu ada setiap tahun, baik dari kepemudaan maupun masyarakat. Jadi kalau bahasa kitanya, tak bisa kami mengumpat lagi kepada PT RAPP ini,” kata Jumnasril. 

Pada kesempatan itu, Bupati Zukri juga berkenan menyerahkan bantuan paket sembako, multivitamin dan makanan tambahan kepada masyarakat. Bahkan Bupati Zukri juga ikut membagikan bantuan dari PT. RAPP dan APR tersebut langsung door to door ke rumah-rumah warga bersama Management PT. RAPP, APR dan karyawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar