Bupati Asahan Hadiri Kegiatan Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, saat menyerahkan secara simbolis akte kelahiran kepada 298 orang.

Kisaran (Riaubernas.com) - Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Asahan menghadiri kegiatan Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis (06/02/2020).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, para kepala OPD, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Unsur Forkopimcam Kisaran Kota, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan para tamu undangan.

Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.M, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan berserta rombongan yang telah hadir pada kegiatan Pembinaan Kampung KB yang dilaksanakan pada hari ini.

Agus Juga mengatakan, pembinaan Kampung KB merupakan wujud percepatan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Agus juga mengajak masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat agar tidak termakan dengan pemberitaan hoax yang beredar di media sosial maupun di masyarakat, apalagi tentang Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Karena itu dapat merusak persatuan dan kesatuan kita sebagai masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat," pungkas Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Putra Ginting.

Pada kesempatan tersebut, sebelum memberikan arahan dan bimbingan, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc berkenan menyerahkan akte kelahiran kepada 298 orang anak, dan memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim. Selain itu juga diserahkan 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat, yang diberikan secara simbolis.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc, mengucapkan ribuan terima kasih atas sambutan yang diberikan masyarakat Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat kepada dirinya dan rombongan.

Beliau juga mengatakan, selain melakukan Pembinaan Kampung KB, juga disarankan untuk melakukan pembinaan dalam mendidik anak-anak menjadi disiplin dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Dalam sambutanya, H. Surya, B.Sc mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Barat yang hadir pada kegiatan ini untuk membacakan Al-Fatiha yang dihadiahkan kepada Almarhum mantan Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang, MAP.

"Semoga amal ibadahnya beliau (H. Taufan Gama Simatupang, red) diterima Allah SWT dan diberi tempat yang terbaik dan diampuni segala dosa-dosanya," imbuh H. Surya, B.Sc. (Denny)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar