Babak Final Sepak Bola Di Desa Sungai Kuning Benio Inhu, Rafi Asal Negara Togo Ikut Bertanding

INHU, RIAUBERNAS.COM - Titik terang merebutkan piala bergengsi di turnamen sepak bola Pemuda SKB CUP 2021 Desa Sungai Kuning Benio, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, sudah depan mata.

Masuk dalam babak final merebutkan juara satu dan dua  Besok 2 Desember 2021 di lapangan Desa Sungai Kuning Benio, kedua tim yang masuk final adalah Desa Simandolak Kabupaten Kuantan Singingi melawan kesebelasan sepak bola tuan rumah Desa Sungai Kuning Benio.

Pertandingan Besok sedikit seru, karena pemain kesebelasan Desa Sungai Benio Inhu menghadirkan empat pemain dari luar, Dua dari pemain PSPS Pekanbaru, satu dari PSG Pati. Dan hal paling bergengsi, salah satunya pemain dari Desa Sungai Benio berasal dari Negara Togo wilayah Afrika Barat bernama Rafi. 

Tampak dalam Konferensi Pers, pelatih PSPS Pekanbaru Raja Faisal dan Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Agus Hartanto di Cafe Restoran Sandra Pematang Reba.

"Pemain handal diturunkan ke Inhu untuk memeriahkan Final pada Tournamen sepak bola di Desa Sungai Kuning Benio Inhu, serta disini juga turun langsung Pelatih dari PSPS Pekanbaru mengawal 4 pemain handal tersebut, salah satu pemain tersebut berasal dari negara Togo wilayah Afrika Barat," ungkap Ade Agus Hartanto,Rabu (1/12/2021).

Pelatih PSPS Pekanbaru Raja Faisal mengatakan, ke empat pemain tersebut beda-beda Club dan ini merupakan pertandingan luar biasa, seperti pengalaman bertanding sebelumnya di daerah-daerah lain, salah satunya PSPS Pekanbaru sudah mengharumkan nama Riau baik dalam Negara sendiri, nah hari ini bermain menyemarakkan turnamen di Desa Sungai Kuning Benio Inhu besok.

"Ini salah satu video keberhasilan PSPS Riau main di daerah lain, sedangkan hari ini juga menghadirkan pemain bola dari negara Togo yang keseharian bermain di persatuan sepak bola Kediri," kata Raja Faisal, sambil memperlihatkan beberapa poto maupun video keberhasilannya bermain bola kepada awak media di Cafe Sandra Inhu.

Tampak juga hadir salah satu Kepala Desa Palangko, Safri KH, memberikan Aspirasi kepada para pemain dari luar ini karena sudah memeriahkan Tournamen di Desa Sungai Kuning Benio.

"Ini sangat luar biasa, selamat bertanding kepada seluruh pemain besok dalam babak final," tutup Safri KH. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar