Malam Hari, Sertu A. Pardosi Tegakkan Disiplin Prokes di Km 6 Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Demi menjalankan tugas agar masyarakat Tualang Kabupaten Siak tidak terpapar virus Covid-19 di Kota Industri, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/ Bengkalis Sertu A Pardosi tidak henti-hentinya melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di KM 6 Kecamatan Tualang.

Bahkan, Sertu A. Pardosi bersama TH Hutagalung dan Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang juga melakukan penegakan disiplin pada malam hari, pada Senin (31/8/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kegiatan Penegakan disiplinkan Protokol Kesehatan di KM 6 Perawang Kecamatan Tualang  guna membiasakan diri buat masyarakat yang berbelanja untuk memakai masker saat berpergian.

"Kita minta masyarakat untuk Patuhi mengikuti Protokol Kesehatan, pakai masker saat beraktivitas dan rajin tangan. Kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan ini dilakukan pagi dan malam tetap di gencarkan, agar masyarakat tetap patuh," ujarnya. 

Sertu A. Pardosi berharap kepada masyarakat sadar untuk patuh mengikuti anjuran pemerintah itu. "Kemana-mana wajib pakai masker, kurangi kegiatan diluar kalau tidak perlu bagus dirumah aja," ingatnya. 

Sertu A. Pardosi juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kota industri," imbuhnya.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar