T Syafril Himbau Staff Kantor Camat Tingkatkan Pelayanan

Camat Kuala Kampar T Syafril M.Ap memimpin rapat

KUALA KAMPAR (Riaubernas) - Camat Kuala Kampar T. Syafril, S.Ip,M.Ap meminta dengan tegas kepada jajarannya, seluruh Staff kantor kecamatan untuk dapateningkatkan kinerja nya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Himbauan tersebut disampaikan oleh sang camat saat memimpin rapat perdana sebagai camat usai dilantik awal Januari 2020 kemarin.

"Kepada seluruh staf di pemerintah Kecamatan Kuala Kampar agar dapat bekerjasama dengan baik dalam hal pekerjaan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Himbau T Syafril, Senin (20/1/2020)

Camat T. Syafril  juga mengharapkan kepada pegawai untuk saling bersinergi dan bisa berkerjasama sesuai tupoksi masing-masing.  
“Saya minta kepada seluruh Kasi, Kasubag dan para staf untuk melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan tupoksi agar pekerjaan kita menjadi lancar. Jagalah kerjasama dan kekompakan kita." Harapnya

Tercapainya pembangunan di Kecamatan Kuala Kampar, lanjutnya, akan sangat bergantung dengan kinerja dan pelayanan yang di berikan oleh aparatur pemerintah yang memang di beri tugas untuk melayani masyarakat.
"Saya harap kedepannya agar seluruh staff berkoordinasi kepada saya tentang semua hal yang berkaitan dengan masyarakat. Mari kita berbenah diri dan tingkatkan kualitas pelayanan kita untuk masyarakat. Semoga Kecamatan Kuala Kampar dapat menjadi kecamatan yang lebih maju dan masyarakatnya makmur.”pungkasnya (rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar