Diwakili Kapolseksubsektor, Kapolres Pelalawan Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, S.Ik, M.Si, yang diwakili oleh Kapolseksubsektor Pelalawan Ipda zumaheri, S.H, M.H dan Kanit Dikyasa Ipda Dimas Bagus Bimantara, S.Trk, mengelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Kelurahan Pelalawan, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Minggu (05/01/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa lima puluh dus Sarimi, empat dus pop mie, lima dus minyak goreng, dua belas karung beras, empat kes minuman kaleng, dan satu dus bubuk teh.

Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua, yang diwakili oleh Kapolseksubsektor Pelalawan Ipda zumaheri mengatakan, "Mungkin bantuan yang kita berikan ini tidak seberapa, tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kelurahan Pelalawan ini yang tengah dilanda musibah banjir," kata zumaheri.

Turut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Camat Pelalawan Djoko Purnomo, M.Si, Lurah Pelalawan Tengku Makhruddin, S.E dan Perangkat Kelurahan serta masyarakat Kelurahan pelalawan. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar