Atas Keberaniannya Menolong Mando, Monalisa Terima Pujian dan Cendramata dari Kacab BRI Perawang

Kepala BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang, Tommy Salasah, saat memberikan cendramata kepada Monalisa sebagai apresiasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kepala cabang (Kacab) Bank Republik Indonesia (BRI) Perawang Kecamatan Tualang, Tommy Salasah, memuji keberanian Monalisa, perawat dari UGD Puskesmas Tualang menolong Mando (25), pria dari Rantau Prapat Sumatera Utara yang pingsan di Jalan Pelajar 1 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang.

Monalisa tanpa memikirkan panjang langsung menolong Mando yang sedang pingsan, padahal pendemi Covid-19 tengah menghantui Tualang maupun Dunia saat ini.

"Ini sebagai Apresiasi dan motivasi bagi kita, bagaimana mereka berjuang tanpa pamrih melayani seluruh masyarakat yang ada, tanpa ada pandang bulu kepada siapapun. Itu kalau tidak ada dia (Monalisa, red), mungkin tidak akan terlayani atau tertolong lagi," jelasnya.

Atas rasa empati itu, Kacab BRI Perawang Tommy Salasah, memberikan cendramata kepada Monalisa berupa Alat pelindung diri seperti Baju hazmat dan uang Elektronik yaitu Brizzi. "Kita berharap tenaga medis tetap semangat dan jaga kesehatan, semoga semua kita terhindar dari Covid-19," harapnya. (Adv/Van)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar