Kukuhkan Pengurus IPRY Komisariat Inhu di Yogyakarta, Ini Pesan Bupati Inhu

Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, S.E.

JOGJAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto, S.E, mengukuhkan secara langsung Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) Komisariat Indragiri Hulu, di Joglo Brongkol Jalan Mulyo Sari Sidomulyo, Kecamatan Godean Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta, Sabtu (16/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Daniel Eka Perdana mewakili Ketua DPRD Inhu, beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, antara lain Kabag Protokol Supandi, S.Sos, M.P, dan Kabag Umum Hj. Asmalia, S.Sos.

Prosesi pengukuhan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan dan diakhiri dengan tepuk tepung tawar perlambang curahan rasa gembira serta rasa syukur atas keberhasilan acara yang dilaksanakan.

Dalam sambutannya dihadapan 30 orang pengurus dan ratusan hadirin, Bupati Inhu H. Yopi Arianto, S.E menyampaikan, bahwa selama dibawah kepemimpinannya, Pemkab Inhu terus berkomitmen dan selalu berupaya memberikan kemudahan bagi adik-adik mahasiswa generasi milenial Inhu untuk berkembang dan maju. 

"Pelaksanaan pengukuhan mahasiswa ini adalah yang ketiga, setelah sebelumnya saya mengukuhkan Persatuan Mahasiswa Inhu (PM INHU) Pekanbaru, dan Ikatan Keluarga Mahasiswa Inhu (IKM-INPAD) Padang," sebut Bupati termuda di Indonesia tahun 2010 ini.

Pada kesempatan tersebut, Yopi juga berpesan kepada pengurus dan mahasiswa Inhu yang ada di Yogyakarta, untuk menjaga nama baik serta marwah Inhu di perantauan. "Mari kita bersama-sama berkomitmen membangun kampung halaman agar dapat mewujudkan Inhu yang lebih sejahtera," ajaknya.

Ketua IPRY-Inhu periode 2019-2020 Mahatir, dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Inhu,  karena telah mendukung pengukuhan serta menyempatkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah kesibukan yang padat. "IPRY-INHU akan berkomitmen untuk ikut mengambil peran dalam kemajuan pembangunan daerah Inhu," pungkasnya." (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar