Bupati: Camat Tidak Pernah Laporkan Jalan Kelokasi Wisata Mancing Sinaboi Kecil Rusak

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir Suyatno kaget, melihat jalan masuk lokasi Sinaboi kecil rusak. Bahkan ia mengatakan, tidak pernah menerima laporan dari Camat Sinaboi, bahwa jalan masuk kelokasi wisata mancing rusak.

Bupati Suyatno menegaskan, untuk jalan masuk Sinaboi kecil tahun ini akan segera dibangun, oleh karena jalan ini merupakan salah satu akses kelokasi wisata mancing perlu untuk diperbaiki.

Penegasan itu disampaikan oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, saat pelepasan peserta lomba Mancing dalam rangka Peringatan Hari Korpri dan HKN, Minggu (02/12/2018) di Sinaboi Kecil.

Menurut Bupati, bahwa Jalan lintas Sinaboi merupakan tanggung jawab Provinsi Riau, tapi untuk masuk kelokasi wisata mancing sinaboi kecil, itu tanggung jawab Kabupaten Rokan Hilir memperbaikinya.

" Kita akan segera perbaiki, ini kan tempat wisata mancing tahun ini juga dibangun", tegasnya.

Turut Hadir pada pembuka lomba mancing tersebut, anggota DPRD Riau Firdaus,S.ag, dan anggota DPRD Kabupaten, Sekda Rohil Drs H. Surya Arfan, Kajari Gaos Wicaksono, dan seluruh peserta lomba mancing. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar