Persiapan Pelantikan DPD Pujakesuma Pelalawan, Ketua Pujakesuma Riau Sambangi Jajaran Pengurus DPD P

PELALAWAN - Pelantikan jajaran pengurus paguyuban DPD Pujakesuma Pelalawan yang direncanakan digelar pada bulan November 2023, Ketua Paguyuban Pukakesuma Riau, Muchdi, menyambangi pengurus DPD Pujakesuma untuk melihat sejauhmana kesiapan helat ini yang dipersiapkan Panitia sekaligus koordinasi dengan pengurus Pujakesuma Pelalawan, Sabtu (2/9/2023).

Kedatangan Ketua Pujakesuma Riau itu, Muhdi, disambut langsung Ketua DPD Pujakesuma Pelalawan, Mulyadi, Sekretaris Pujakesuma Pelalawan Yus Ferdiansyah dan sejumlah anggota Pujakesuma Pelalawan lainnya.

Dikonfirmasi soal ini, Ketua Pujakesuma Riau, mengatakan bahwa kedatangannya ke Pelalawan bersifat tidak resmi. Dia hanya ingin berkoordinasi dengan Pujakesuma Pelalawan terkait pelantikan Pujakesuma Pelalawan ini. Juga soal kesiapan-kesiapan lainnya.

"Kita hanya ingin tahu kesiapan jajaran pengurus Pujakesuma Pelalawan soal pelantikan. Dan tadi saya banyak berbincang dengan Ketua Pujakesuma Pelalawan, sejauh ini prosesi pelantikan Pujakesuma Pelalawan tengah dipersiapkan," katanya.

Lanjutnya, dia berharap Pujakesuma bisa lebih sering mengadakan kegiatan-kegiatan yang selaras dengan program Pemkab Pelalawan. Meski hanya paguyuban, tapi Pujakesuma Pelalawan diharapkan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi daerah ini.

Ketua DPD Pujakesuma Pelalawan, Mulyadi, dikonfirmasi soal ini menyatakan apresiasinya atas kedatangan Ketua Pujakesuma Riau ke Pelalawan. Kedatangan orang nomor satu di paguyuban Pujakesuma Riau setidaknya dapat memberi semangat baru bagi jajaran pengurus Pujakesuma di Pelalawan.

"Saat ini, kita tengah mempersiapkan SK Kepengurusan DPD Pujakesuma Pelalawan untuk disampaikan ke Provinsi. Sejalan dengan itu, kita juga tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk proses pelantikan DPD Pujakesuma Pelalawan pada bukan November mendatang," tukasnya.

Lanjutnya, dia optimis pelantikan jajaran pengurus DPD Pujakesuma Pelalawan akan berjalan sesuai rencana. Hal ini dikarenakan pengurus Pujakesuma Pelalawan tengah menpersiapakn segala sesuatunya demi. kelancaran pelantikan nanti. (ndy) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar