Diundang Hadiri Rakorwil, Sinyal PKS Dukung Afrizal Sintong di Pilkada Rohil 2020

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, MBA bersama Afrizal Sintong

PEKANBARU ( Riaubernas.con) - Politisi Partai Golkar Rokan Hilir Afrizal Sintong aktif bergerak menggalang dukungan partai politik agar diusung sebagai Bakal Calon Bupati pada Pilkafa Rohil 2020.

Bahkan Sabtu kemaren, Afrizal Sintong memenuhi undangan resmi menghadiri Rapat koordinasi DPW PKS Provinsi Riau dalam rangka Kemenangan Pilkada Wilayah Riau 2020 -2025 ,Sabtu (02/11/2019) disalahsatu hotel Pekan baru

Didampingi Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief, MBA Afrizal Sintong mengatakan untuk maju pilkada Rohil harus menjalin komunikasi dengan berbagai partai politik, apalagi senior PKS merupakan teman teman waktu duduk sebagai anggota DPRD.

Meskipun demikian, sangat diperlukan menjalin hubungan komunikasi politik dengan berbagai parpol termasuk partai PKS mudah mudahan mendapat dukungan penuh dari PKS mengabtarkan dirinya membawa perubahan yang lebih maju lagi di Rokan Hilir ke depan.

"Ini bentuk keseriusan saya untuk membangun Rokan Hilir, cita cita itu haris di tempuh dengan ikut dalam pilkada 2020 nanti, syarat untuk menjadi kontestan di pilkada nabti harus pula disertai dengan dukungan dari parpol, alhamdulillah banyak dari pengurus parpol merupakan kawan kawan sesama anggota DPRD, semoga ini menjadi pertanda hubungan yabg lebih dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir," terang Afrizal Sintong

Sementara Politisi PKS Rohil Edison pun mengakui bahwa Afrizal temannya waktu bersama anggota DPRD Rohil bahkan masih satu daerah pemilihan. Selama ini hubungan komunikasi politik antara mereka berjalan sangat baik, walaupun berbeda partai, tapi tetap satu tujuan membawa Rokan Hilir yang lebih baik kedepan.

Dikatannya, peluabg kemenangan calon keplaa daerah yang diusung PKS cukup tinggi, optimisme ini berkaca dari pemilu tahun 2014 PKS hanya mengisi satu Kursi DPRD Rohil waktu dirinya mewakili saat itu, tapi pada pemilu serentak tahun 2019 sedikit banyak ada perubahan suara pemilih PKS yang membludak .

Suara pemilih PKS yang naik sangat signifikan diyakini meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap PKS yang tinggi, tentu ini akan membawa suatu perubahan pada pilkada nanti.

"Kuatnya PKS di Rokan Hilir bukan tanpa alasan koalisi mengusung kepala daerah akan menuju kemenangan dipilkada 2020 2025, hal itu jika berkaca pileg 2014 PKS hanya perolehi satu kursi DPRD Rohil Tapi Pileg 2019 kemaren PKS mewakili 4 Kursi DPRD Rohil, kepercayaan masyarakat kepada PKS meningkat dan menjadi modal besar bagi kemenangan calon yang kita usung di Pilkada 2020 nanti "pungkas Edison (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar