Sertu Menropa Disiplinkan Warga Yang Berada di Queen Jus

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Menropa bersama tim gugus tugas Kecamatan, melakukan penegakan disiplin disalah satu pemilik usaha Queen Jus yang berada di KM 5 Kecamatan Tualang, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Penegakan Disiplin dilakukan dalam kegiatan patroli dan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19.

Patroli dan sosialisasi antisipasi penegakan disiplin penyebaran Virus Corona dimulai dengan route dimulai dari Kantor Polsek Tualang ke Alfamart, Warung nasi Padang, toko elektronik, dan kembali ke Polsek Tualang.

"Kita tetap melaksanakan sosialisasi dan imbauan supaya warga menjalankan protokol kesehatan mulai disiplin gunakan masker, mengukur suhu tubuh, menjaga pola hidup sehat, dan menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer," jelas Sertu Menropa kepada awak media di Tualang.

Selain itu, kita juga mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pemilik usaha di KM 5 Kecamatan Tualang, agar menjaga jarak menimal 1-2 meter. "Kita minta kepada pemilik usaha termasuk Queen Jus agar mengingatkan pengunjung untuk memakai masker dan disiplin menjaga jarak saat bertransaksi nanti," pungkasnya.

Kegiatan patroli dan sosialisasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta satpol PP, sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Pada pukul 21.10 WIB, kegiatan patroli dan imbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar