Dikukuhkan Jadi Ketua Kumpara, Ini Pesan Wabup Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM melantik dan mengukuhkan  Apul Sihombing SH MH sebagai Ketua Umum Kumpara dan pengurus Kumpara  masa bakti 2019 - 2023 . Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Perkumpulan Pengusaha Andalan Riau (KUMPARA), Kamis (31/10/2019) di Hotel Grand Pangkalan Kerinci.

Pelantikan dihadiri Kejari Pelalawan Nophy T Suoth SH MH, Wakapolres Kompol Rezi Dharmawan SIK MIK, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, BPJS, BRI, Perwakilan OPD Pelalawan, Elwan Jumanri SH MH mewakili RAPP, para Pengusaha, Tokoh masyarakat, pengurus Kumpara dan mitranya.

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Panitia Hendrik Kusuma SE mengatakan bahwa berdasarkan Musyawarah Besar (Mubes) Kumpara 23 Agustus 2019. Apul Sihombing SH MH secara aklamasi ditunjuk sebagai Ketum Kumpara.

Usai dilantik, Apul Sihombing SH MH menyatakan bahwa Kumpara memiliki motto Pengusaha Sukses Karyawan Maju. "Saya memohon diberikan kesempatan kepada Kumpara untuk ikut berpartisipasi sebagai pengusaha. Baik di RAPP yang selama ini sudah berjalan dan juga di Pemerintah Kabupaten Pelalawan dan wilayah kabupaten Pelalawan," kata Apul sebagai ketua Kumpara yang baru dikukuhkan.

Sementara itu,  Wakil Bupati Drs H Zardewan MM, menyatakan apresiasinya atas telah didirikannya Kumpara di Pelalawan. Dia terharu dan bangga karena legal formal Kumpara telah ada di kemenkumham, kesbangpol Pelalawan. 

"Kami percaya saudara Apul yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kumpara 2019 - 2023. Bersama pengurus terdiri dari pengusaha pengusaha semoga dapat melakukan yang terbaik bersama membangun kabupaten pelalawan" tukas Wabup. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar