Dikomfirmasi Perihal Hutang, Direktur RSUD Terkesan Tutup Mulut, Ada Apa ???

RSUD Selasih Kabupaten Pelalawan.
Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Menindak lanjuti pernyataan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan, pada pemberitaan sebelumnya dimedia ini, Kamis kemarin (09/05/2019), Abdullah yang mengatakan bahwa sampai saat ini RSUD Selasih masih mempunyai hutang.

Termasuk diantaranya hutang untuk obat-obatan yang nilainya mencapai kisaran 1,5 Milyar. Untuk memastikan persoalan tersebut, Jum'at (10/05/2019), media ini mencoba menghubungi Direktur RSUD Selasih dr. Zul Anwar.

Namun saat media ini mencoba menghubungi sang Direktur via telepon selulernya, sang Direktur dengan singkat menjawab bahwa dirinya lagi dijalan, dan datanya ada di kantor.

"Nantilah saya lagi dijalan, datanya ada di kantor (RSUD, red), nanti takutnya salah-salah pula saya ngomongnya", kata Zul Anwar singkat.

Selang beberapa jam, media ini berusaha menghubungi sang Direktur kembali via telepon selulernya, namun tidak diangkat. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari sang Direktur terkait hutang tersebut, dan terkesan tutup mulut. (ndy)


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar