HM Wardan Sebut Antusias Sambut Konfercab PWI Inhil

Panitia Konfercab PWI inhil 2019 saat bersilaturahmi dengan Bupati HM Warda

TAMBILAHAN (Riaubernas.com) - Dalam rangka persiapan menggelar Konferensi Cabang untuk pemilihan ketua baru, sejumlah panitia pelaksana datang bersilaturahmi menemui HM Wardan di kediaman rumah dinas bupati yang terletak di Jalan Veteran, Tembilahan.

Pada pertemuan ini, Bupati yang juga didampingi oleh Kabag Humas RM Sudinoto menyampaikan rasa terimakasih atas undangan dari PWI Inhil untuk ikut hadir dalam acara yang nantinya akan diselenggarakan pada 6 Oktober mendatang.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa antusiasnya dan sangat mendukung penyelenggaraan acara ini.

"Pertama saya ucapkan dulu terimakasih atas undangannya, nantinya akan saya usahakan untuk bisa hadir karena saya sangat antusias dan sangat mendukung acara ini terlebih lagi tadi saya dengar juga akan dilaksanakan juga acara seminar untuk mempertajam kemampuan jurnalistik" ujar HM Wardan

Ardiansyah Julor selaku panitia mengatakan sangat berharap atas kehadiran orang nomor satu di Indragiri Hilir tersebut pada Pesta demokrasi di dalam lingkungan organisasi Persatuan Wartawan Indonesia cabang Indragiri Hilir.

"Semoga nantinya bapak bupati bisa ikut hadir ditengah-tengah kita. Selain untuk memeriahkan acara, diharapkan kehadiran bapak bupati bisa mendongkrak eksistensi wartawan khususnya PWI dikalangan masyarakat" Ujar Ardiansyah.

Saat ditanya soal sejauh mana sudah persiapan yang dilakukan, Ardiansyah mengatakan persiapan sudah sekitar 80%.

"Kemarin kita sudah kantongi 5 nama yang bakal maju untuk bertarung, berkas-berkas pun sudah lengkap. karena kami sudah memfokuskan acara ini sejak sebulan yang lalu, jadi inshaallah persiapan bisa dikatakan sudah mencapai 80%" Ujarnya lagi.(Rls)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar