Cegah Covid-19, Sertu Alexander Sisir 4 Lokasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Kota Industri, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging menyisir 4 lokasi yang dinilai rawan penularan Covid-19.

Keempat lokasi itu adalah, Pasar Tuah Serumpun KM 4 Perawang, BRI KM 6 Perawang, Loket bus pariwisata Perawang Barat, lokasi dalam pasar Tuah serumpun KM 4 Perawang. "Setiap lokasi kami ingatkan kepada masyarakat untuk wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan," kata Sertu Alexander Sigalingging kepada Riau Bernas, Senin (31/5/2021).

Dalam melakukan operasi yustisi penegakan hukum disiplin Protokol Kesehatan, masih ada masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker. "Mereka akan dihukum mengutip sampah dan membuat surat pernyataan agar mereka jera dan tidak mengulangi lagi," jelas dia. 

Apabila terjaring lagi tidak menggunakan masker, maka siap-siap didenda sebesar Rp 200.000 sesuai Perda No 04 tahun 2020. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar