Sempat Buang BB, Polsek Kuala Cenaku Amankan Pelaku Narkoba

INHU, RIAUBERNAS.COM - Aparat kepolisian dari Polsek Kuala Cenaku Polres Inhu, berhasil mengamankan seorang pria berinisial ST (43), yang kedapatan membawa narkoba jenis shabu, di Stopel Cangkang Dusun Mekar Sari, Desa Kuala Mulya Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (26/10/2019) sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik, melalui Ps. Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Senin (28/10/2019) mengatakan, berdasarkan laporan dari Kapolsek Kuala Cenaku IPTU Sutarja, penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat, bahwa di daerah Stopel Cangkang Dusun Mekar Sari, Desa Kuala Mulya Kecamatan Kuala Cenaku, sering menjadi tempat transaksi dan pengunaan narkoba.

Menindak lanjuti laporan tersebut, lanjut Paur Humas, Kanit Reskrim Polsek Kuala Cenaku beserta anggota langsung melakukan penyelidikan. Usai melakukan penyelidikan dan memastikan kebenaran info tersebut, petugas melakukan penggrebekan dan langsung mengamankan ST.

"Dari hasil penggerebekan, petugas menemukan barang bukti 4 paket kecil narkoba jenis shabu dengan berat kotor 1,52 gram, yang sempat di buang oleh pelaku ke tanah," terang Misran.

Tambahnya, setelah di interogasi, pelaku mengakui dan benar telah membuang narkotika jenis shabu tersebut karena takut, kemudian pelaku memungut kembali narkotika yang dibuangnya. "Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke Polsek Kuala Cenaku untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup Misran. (Rian)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar