Kapolres Sidak Personel Pengamanan Sidang Pleno Perhitungan Suara di PPK

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik bersama dengan staf, melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan personil yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Pangkalan Lesung dan Kecamatan Kerumutan Kabupaten  Pelalawan, Kamis (28/06/2018).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Pelalawan melihat langsung kesiapan personel Polri dalam kegiatan pengamanan sidang pleno PPK di dua Kecamatan tersebut.
 
Kapolres menyampaikan, agar pengamanan dilakukan dengan baik dan semua pihak diminta ikut membantu, dan bagi pihak penyelengggara, laksanakan tugasnya dengan baik sesuai ketentuan, agar tidak jadi masalah yang menimbulkan kerugian bagi pihak.

Kepada personel Polri gabungan dari Polres Pelalawan dan Polsek, Kapolres menegaskan, agar pengamanan dilakukan dengan baik sampai selesai, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada 5 anggota TNI dari Koramil Sorek yang ikut membantu pengaman sidang pleno tersebut.

Kepada awak media, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Sahardi SH mengatakan, kunjungan atasan langsungnya adalah wujud dari rasa kepedulian Pimpinan yang tinggi kepada bawahan yang sedang melaksanakan tugas agenda negara yang sangat penting ini, sehingga pers dilapangan bersemangat dalam tugasnya.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan melanjutkan pengecekan di Kecamatan Kerumutan, disana Kapolres disambut Kapolsek Kerumutan IPTU Suhermansyah ,SH dan pihak terkait lainnya. Disana, Kapolres meminta kepada personel Polri yang melakukan pengamanan dan pihak-pihak yang ada, untuk menjaga keamanan dan kelancaran giat sidang pleno sampai diserahkan ke KPU Kabupaten.

Setelah dari Pangkalan Lesung dan Kerumutan, Kapolres Pelalawan menuju ke Kecamatan Ukui, yang pada hari itu sedang melaksanakan sidang pleno rekapitulasi surat suara.

Sementara, pada hari ini Jumat (29 /6/2018), Kapolres Pelalawan bersama Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Edi Munawar,SH,MH, melanjutkan pengecekan terhadap kesiapan personil yang melakukan pengamanan rapat pleno perhitungan suara C-1 di kantor Sekretariat PPK Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan berpesan kepada personel Polisi dan anggota PPK yang terlibat dalam Pam pengamanan rapat pleno tersebut, agar berkerja dengan ihklas dan fokus saat menjaga kotak suara demi terwujudnya pilkada damai. (***)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar