Wabup Inhil Undang 6 Dai Untuk Semarakkan Peringatan Isra' Mi'raj di Kediamannya

Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Rosman Malomo saat memberikan sambutan di peringatan Isra Mi'raj di kediamannya

INDRAGIRI HILIR (Riaubernas.com) - Wakil Bupati Indragiri hilir (Inhil) H.Rosman Malomo kembali melaksanakan Peringatan Isra’ Mi’raj 1437 H di Rumah Pribadi bertempat di Desa Benteng Kecamatan Sungai Batang, Jum'at (06/06/2016).

Peringatan Isra’ Miraj yang sudah menjadi rutinitas di keluarga Rosman di hadiri Camat, Unsur Upika Kecamatan Sungai Batang Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, dan di awali dengan penampilan habsyi dari Kelompok Habsyi Miftahul Huda Tembilahan dengan menghadirkan 6 orang penceramah lintas Provinsi.

Dalam sambutannya sebagai tuan rumah H.Rosman Malomo mengatakan, Peringatan Isra’ Mi’raj yang di laksanakan pada malam ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang di mulai semejak  orang tuanya sewaktu masih hidup.

"Kegiatan peringatan hari hari besar Islam telah menjadi agenda tahunan yang keluarga kami adakan sejak dulu, sejak almarhum orang tua kami masih hidup," ungkapnya

Tausaiah pertama yang di sampaikan Al-Ustadz Suhaimi S.Pdi dari Tungkal Provinsi Jambi, di lanjutkan KH. Andi Kinas dari Pulau kijang, yang ke 3 Drs.HM.Yusuf dari Pekanbaru, Ke-4 KH.Idrus Hasyim dari Benteng yang ke-5 KH. Ustadz Asap dari Benteng dan terakhir Ustad H.Arfah Hasan Palawa dari Pulau Kijang.(Adt)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar