Terima Rekomendasi Dari DPP, Ini Tanggapan Habibi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan rekomendasi kepada Habibi Hapri sebagai calon bupati/wakil bupati dalam Pilkada Pelalawan 2020, setelah melalui proses internal dari tingkat DPD, DPW, hingga DPP.

Kepada awak media Habibi Hapri mengatakan, sangat bersyukur dengan adanya rekomendasi ini. "Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada DPP PAN yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan rekomendasi untuk Pilkada 2020," terang Habibi, Senin (28/10/2019).

Menurutnya, hal itu adalah amanah yang harus dijawab dan ditunjukkan dengan bekerja keras. Dia mengungkapkan, saat ini dirinya telah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai. "Tentu saya akan langsung bergerak cepat, membangun komunikasi politik dengan partai untuk membangun koalisi. Dari awal ini juga sudah dilakukan," katanya.

Diungkapkannya, dirinya juga telah mendaftar pada penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka oleh DPC PDIP Pelalawan beberapa waktu lalu. Dia juga mengaku telah melakukan sosialisasi. "Selain konsolidasi partai, tentu bergerak sosialisasi. Beberapa bulan terakhir ini, kita juga melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat," papar Habibi Hapri. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar