PWI Pelalawan Serahkan Bantuan Untuk M Said

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap rekan seperjuangan yang sedang mengalami musibah kebakaran, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan menyerahkan bantuan kepada Saudara M. Said, Wartawan Harian Pekanbaru MX, Biro Pelalawan, di kantor PWI Pelalawan, jalan Akasia Pangkalan Kerinci, Jum'at (18/10/2019).

Bantuan yang di serahkan pada hari ini merupakan penyerahan yang kedua dari PWI Pelalawan untuk saudara M. Said. Dimana, pada sore kemarin (Kamis 17/10/2019, red) PWI Pelalawan juga telah memberikan bantuan untuk M. Said yang diserahkan oleh Sekretaris PWI Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos bersama anggota PWI Pelalawan Ardi.

Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, M.Si, yang di wakili Sekretaris PWI Pelalawan Zulhamsyah, S.Sos mengatakan, bantuan ini merupakan sumbangsih dari anggota PWI Pelalawan dan rekan-rekan yang ikut prihatin atas musibah yang telah menimpa Sdr. M. Said.  
 
"Ini bentuk kepedulian kita sebagai rekan seperjuangan, jangan di nilai seberapa besarnya, mudah-mudahan bantuan ini dapat  membantu meringankan beban yang dialami pak Said," ungkap Zulhamsyah.

Pada kesempatan itu, M. Said mengucapkan terimakasih atas bantuan, partisipasi, dan dukungan yang telah diberikan oleh rekan-rekan anggota PWI Pelalawan terhadap dirinya. "Kami tak bisa berkata banyak, yang jelas kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan pertisipasi rekan-rekan PWI Pelalawan terhadap saya," ucapnya.

Seperti diketahui, Sdr. M. Said dan keluarganya merupakan salah satu korban musibah kebakaran yang telah menghanguskan tujuh petak ruko di jalan Pemda Pangkalan Kerinci pada hari Kamis 17 Oktober 2019 kemarin sekira pukul 05.30 Wib.

Ikut hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack, Sekretaris PWI Pelalawan Zulhamsyah, Bendahara PWI Pelalawan Edward Pangaribuan, Penasehat PWI Pelalawan Ihsar D, serta seluruh anggota PWI Kabupaten Pelalawan. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar