Hadiri Rapat Konsolidasi, Wakil Bupati: Deteksi Dini Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir menghadiri rapat konsolidasi pemantapan kamtibmas jelang agenda pelantikan presiden dan wakil presiden RI Periode 2019-2024, yang dibuka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Rabu (16/10/2019) di Pekanbaru

Dalam Rapat Konsolidasi tersebut, Gubernur Riau H. Syamsuar menginginkan, jelang agenda pelantikan presiden dan wakil presiden, Provinsi Riau dalam situasi aman dan kondusif.

Syamsuar menyampaikan, konsolidasi ini guna menyalaraskan peran penting masing-masing instansi vertikal dalam menghadapi kemungkinan kedepan, agenda pelantikan presiden dan wakil presiden serta menyonsong pilkada serentak 2020.

"Kita menginginkan suasana yang aman dan kondusif jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Untuk itu pentingnya saling  bersinergi bersama seluruh instansi, bupati dan wali kota," kata Gubri dalam sambutannya.

Sementara, Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H. Jamiudin mengatakan, sangat penting konsolidasi bersama dengan instansi vertikal guna mendeteksi kamtibmas menghadapi agenda nasional pelantikan presiden dan wakil presiden.

Jamiludin mengatakan, rapat konsolidasi membicarakan agenda nasional pelantikan presiden serta deteksi dini kamtibmas jelang pilkada tahun 2020 agar situasi tetap kondusif dan terkendali.

"Alhamdulillah, semua terkomunikasi dengan baik, instansi vertikal tergantung peran Kesatuan Bangsa dan Politik Rokan Hilir tetap bisa menjalankan tupoksi dengan maksimal pada masa mendatang," tuturnya. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar