Sertu Alexander Sigalingging Tegakkan Protokol Kesehatan di Toko KM 5 Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mencegah penyebaran Covid-19 ditempat umum di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging bersama tim gugus tugas melaksanakan penegakan disiplin di toko-toko maupun Warung makan di KM 5 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (14/8/2020) sekitar pukul 19.15 WIB.

Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Alexander Sigalingging mengatakan, penegakan disiplin Protokol Kesehatan di lakukan di toko-toko, alfamart, Warung kopi, Bank BRI KM 5 Perawang Kecamatan Tualang. Setiap warga diperiksa ketat oleh Sertu Alexander Sigalingging bersama Tim Satgas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang.

"Pemeriksaan ketat tersebut sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak," imbuhnya. 

Sertu Alexander Sigalingging juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau keluar rumah baik itu berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tambah dia. 

Dijelaskannya, masyarakat dalam hal ini sudah mulai mengikuti Protokol kesehatan.
"Rata-rata masyarakat sudah mulai mengikuti protokol kesehatan dan sudah memberikan tanggapan hal yang positif akan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Tualang ini, semoga masyarakat tidak ada lagi yang terpapar dari virus yang mendunia ini," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar