Ambil Formulir Di Nasdem, Tengku Said Hamzah Puji Pembangunan Siak Semasa Alfedri

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Tengku Said Hamzah, mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati Siak Pariode 2020-2025 di kantor Partai Nasdem, Senin (7/9/2019) sekitar pukul 15.40 WIB.

Pengambilan formulir yang dilakukan oleh Sekda Kabupaten Siak itu untuk mengikuti bursa Pilkada Siak pada tahun 2020 mendatang.

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Siak 2020-2025 Tengku Said Hamzah, usai mengambil formulir mengaku bahwa pembangunan 5 tahun kebelakang atau di masa Bupati Alfedri itu sangat maju, maka dari itu, kita ingin melanjutkan pembangunan itu.

"Kita ingin lebih maju lagi, cuma terkait maju menjadi Bupati atau wakil Bupati Siak, kita lihat penyerahan formulir pada tanggal 18 Oktober baru tahu," jelas Tengku said Hamzah usai menjawab pertanyaan awak media.

Perihal rencana, memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Siak, Putra Siak ini enggan berkomentar, "Iya itu tunggu aja, diproses nanti diverifikasi, nanti sebelum tanggal 18 lah kita dah tahu," jelas dia.

Ditambahkan Sekda Kabupaten Siak itu, bahwa saat ini sudah mengambil formulir kedua untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Siak. "Kita lihat perkembangan, bisa saja saya mendampingi Pak Alfedri, pada intinya komunikasi sama pak Alfedri sudah sering sebagai Sekda, setiap hari, kita kordinasi sama beliau," tambahnya.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Siak, H. Muhammad, mengaku bangga dengan tokoh masyarakat Siak yang berancana maju pada kanca politik Kepala daerah 2020 mendatang.

"Semua ini adalah proses, pada intinya dia maju untuk mensejahterakan masyarakat. Partai punya kriteria, sampai pleno bersama DPW dan DPP. Kita adalah partai tanpa mahar, kita memilih berdasarkan survei yang bekerjasama dengan partai Nasdem," sebutnya.

Dijelaskan Muhammad, bahwa Nasdem bisa saja mengusung dari kader maupun bukan Kader. "Tergantung ada survei, setidaknya ada salah satu dari 8 survei itu merekomendasikan Bacalon untuk diusung pada Pilkada Siak mendatang," jelas Muhammad.

Seperti diketahui, bahwa Tengku Said Hamzah merupakan Bacalon ke lima yang sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Nasdem Kabupaten Siak ini. Sebelumnya Master Hamzah mengambil formulir Wakil Bupati Siak, Tiga Balon lain seperti Turyono dan Sayed Abu bakar Assegaf sudah mengambil formulir Pendaftaran Bupati dari partai Nasdem Kabupaten Siak, dan Letkol Infanteri Defi mengambil formulir Bupati dan Wakil Bupati Siak dari partai yang diketuai umum Surya Paloh itu. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar