Maliki Bakal Cabup Termuda Masuk Bursa PDIP

ROKAN HILIR, RIAUBERKAS.COM - Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir mengantarkan berkas Muhammad Maliki ke kantor PDIP. Bakal Cabup Rohil Muhammad Maliki bersama pendukungnya mendatangi kantor DPC PDIP Rokan Hilir mengantarkan berkas pencalonan dengan menaiki becak,Jum'at (20/9/2019).

Tim penjaringan Cabup dan Cawabup dari PDIP, Ir Putra Kasibu, menerima kedatangan tokoh muda melenial mengantarkan fomulir Calon Bupati Rohil, dan telah melalui proses mekanisme partai. Putra menjelaskan, tiga kader dari partai Nasdem telah mengembalikan fomulir Cakada Rohil tahun 2020, termasuk kalangan muda melenial Muhammad Maliki.

"Semua berkas yang masuk akan diproses di intenal PDIP pada hari terakhir sesuai juklak mekanisme penjaringan, Seluruh calon yang datang kesini diiringi antusias pendukung yang sangat luar biasa", ujarnya.

Tambah Putra, PDIP selalu terbuka untuk Seluruh calon yang datang, karena untuk maju PDIP tidak bisa berlayar sendiri, harus berkoalisi dengan partai politik lainnya.

Sementara, Bacabup Rohil Muhammad Maliki mengungkapkan, niat mencalonkan diri pada pilkada 2020 ini untuk membangun kampung halaman dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam yang belum tersentuh sama sekali.

Menurut Maliki, bahwa Rokan Hilir merupakan sentral lintas perdagangan ekonomi strategis, yang terkenal dengan penghasil padi, dan sebagai lumbung ketahanan pangan Provinsi Riau di Kecamatan Rimba Melintang.

Untuk itu, mari manfaatkan lahan pangan yang ada, jangan disia-siakan, terus berjuang dikembang agar lebih maju lagi sektor pertanian. "Saya bertekad maju, siap bersanding dengan kader PDIP dan berjuang untuk menang", katanya.

Ditambahkannya, selain itu, potensi pariwisata Rokan Hilir bisa menjadi sektor unggul kedepan, selama ini kita hanya tahu bahwa destinasi wisata itu Pulau Tilang Danau Napangga dan Pulau Jemur.

"Kedepan bagaimana kita berusaha untuk meramaikan destinasi tersebut, contoh harga tiket ke pulau harus berveriasi antara masyarakat lokal dengan turis mancanegara", kata Maliki. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar