Juarai Etape II, Reno Yudho Sansaka Akui Tim Kinan Dan Terengganu Lawan Terberat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Reno Yudho Sansaka pembalap asal Indonesia, berhasil menjuarai etape ke II Siak-Bungaraya-Sungai Apit-Siak dalam lanjutan Iven Tour de Siak yang ke 7, Jum'at (20/9/2019). Peraih podium ke 28 itu pada etape satu mengakui bahwa Tim Kinan dan Terengganu merupakan lawan terberat.

Reno Yudho Sansaka saat dikonfirmasi Riau Bernas.com mengaku senang bisa menjadi podium pertama pada etape kedua ini. Awalnya, kita masuk kerombongan besar pada jarak tinggal 10 KM, dan kemudian sisa I KM, kita mulai Sprint dengan pembalap dari tim Terengganu dan Kinan.

"Tantangan di etape II terberat adalah speed terlalu tinggi dan angin, namun kalau asab tidak, karena sudah mendingin dari ini," jelas Reno.

Disinggung persiapan untuk Etape ketiga, Reno Yudho Sansaka menjawab, "Mencoba mencari peluang yang ada untuk mencapai finish," singkatnya.

Sedangkan untuk podium kedua berhasil diraih oleh pembalap asal Malaysia Aidan James Mandoza, dan Podium ketiga diraih pembalap asal Indonesia Abdul Gani. Sementara untuk upacara penghormatan pemenang pada etape kedua akan dilakukan pada esok hari, Sabtu (21/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar