Program TMMD, Dapat Membantu Pemerintah Guna Memantapkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 mendatang manfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat di gang Kadiran Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana.

Dimana, Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat Gang Kadiran Desa Temiang sedang Gotong royong berjibaku membangun jalan, dari daerah kumuh menjadi lebih baik lagi.

"Kegiatan TMMD dapat membantu pemerintah guna memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat, dan kondisi yang tangguh," ujar Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada awak media di Bengkalis, Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pembangunan Gang Kadiran sepanjang 117 meter dengan lebar 3 meter dan ketebalan 0.14 meter itu, dikerjakan secara bersama-sama, melibatkan personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan  masyarakat sekitar gang Kadiran.

"Kita bersama masyarakat sekitar bergotong royong bahu-membahu membangun jalan ini, dengan semangat Gotong royong menciptakan silahturahmi yang baik antara TNI dan masyarakat, sebab TNI milik rakyat," tandasnya.

Ketua RT 02/RW 02 Desa Temiang, Himron, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Temiang dan Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, bisa membuat sebuah gerakan untuk membantu mensejahterakan masyarakat di desa sasaran yang belum tentu mendapat sentuhan pembangunan oleh pemerintah," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar