Sambut HUT Kemerdekaan ke 74, Koramil Rimba Melintang Gelar Turnamen Bola Kaki Antar Dusun

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyambut Digahayu Kemerdekaan Republik Indoensia yang ke-74, bersamaan suksesnya TMMD 105 Kodim 0321 Rokan Hilir, Koramil 05 Kecamatan Rimba Melintang mengelar turnamen bola kaki antar dusun dilapangan Datuk Rambio Kecamatan Bangko Pusako Rokan Hilir.

Sebanyak 14 dusun yang berada di Kepenghuluan Bangko Lestari, Bangko Sempurna dan Bangko Pusako, ikut ambil bagian mengikuti turnamen tersebut yang dibuka pada Selasa (06/8/2019).

Koramil 05 Rimba Melintang Kapten Czi Panjaitan, melalui Batituud Pelda Samsul Azhar mengatakan, turnamen yang digelar mulai pada hari ini dalam rangka memeriahkan dirgahayu kemerdekaan RI ke 74 tahun.

Diakui Samsul Azhar, bahwa turnamen antar dusun itu diselenggarakan bertujuan untuk menarik minat para pemuda dan masyarakat Bangko dalam berolahraga.

Sementara untuk peserta pertandingan, lanjut Samsul, semua elemen masyarakat, baik generasi muda maupun tua, serta perangkat Desa diperbolehkan ikut dalam turnamen tersebut.

"Semoga pertandingan ini bisa berjalan dengan sukses, dan yang terpenting jaga sportifitas dalam bertanding", pungkasnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar