Polresta Pekanbaru Gelar Rapat Koordinasi Pembentukan Forum Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Polresta Pekanbaru bersama Forkopimda Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Pembentukan Forum Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang Aman, Damai,dan Sejuk, Senin (03/9/2018), di Polresta Pekanbaru.

Rapat Koordinasi pembentukan Forum Pemilu 2019 Pilpres & Pileg yang Aman, Damai dan Sejuk itu, di Pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto, SIK.SH.MH, yang diwakili Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, SE.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0301 Pekanbaru Letkol Andri Setiawan S.Sos, Asisten 1 Walikota Pekanbaru, Kadis Pers Roesmin Nurjadin, Kajari Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Aulia Rahman, SH,  
Ketua Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Ketua MUI Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Dr.H.Hasyim, Spok.M A, Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ketua FKUB Kota Pekanbaru, Ketua LAM Kota Pekanbaru,  PWI Kota Pekanbaru, dan para tamu undangan lainya.

Adapun tanggapan/saran dan masukan dalam kegiatan tersebut, Agar dapat diantisipasi oleh pihak keamanan dan masyarakat, potensi terjadinya konflek terkait dengan aparat desa (RT/RW) yang mencalonkan anggota Legislatif, dan dilakukan pendataan khususnya di wilayah Kota Pekanbaru.

Dengan terbentuknya Forum Pemilu 2019 Yang Aman, Damai Dan Sejuk tersebut, diharapankan ke depan dalam pemilu 2019 tidak terjadi gejolak dilingkungan masyarakat, dan seluruh elemen siap mendukung serta menyukseskan Pemilu Pilprea dan Pileg 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk. Sehingga terciptanya situasi Khamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Pekanbaru. (***)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar