Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Kanca BRI Perawang Serahkan Sapras di Dua Pasar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kanca BRI Cabang Perawang menyerahkan bantuan Sarana prasarana berupa, Masker, Wastafel, Tong Sampah, dan perbaikan jalan di Dua pasar yaitu Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang dan Pasar Minas KM 30 Kecamatan Minas Kabupaten Siak. 

Penyerahan Sarana prasarana tersebut dilakukan secara simbolis di Pasar Minas oleh Kepala BRI Unit Minas Adri Saputra. 

"Kita ingin masyarakat yang bertransaksi di pasar merasa nyaman, dan berharap sarana yang sudah diserahkan dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk menghindari paparan virus Covid-19," jelas Pemimpin Cabang Cabang BRI Perawang Muh Rosyid Hudaya, kepada Riau Bernas, Sabtu (1/5/2021). 

Dijelaskannya, penyerahan Wastafel sebanyak 8 buah dan 4 buah Tong sampah. 4 Wastafel dan 2 Tong Sampah serta perbaikan jalan pasar di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, 4 lagi dan 2 Tong Sampah di Pasar KM 30 Kecamatan Minas. 

"Kita telah berkoordinasi dengan Pengurus pasar, agar sarana dan prasarana ditempatkan di pintu masuk dan keluar pasar. Setidaknya usai masyarakat berbelanja maupun bersentuhan bisa langsung mencuci tangan ke tempat yang kami berikan ini," jelasnya. 

Penyerahan Tong sampah, Masker, maupun Westafel yang sudah dimanfaatkan oleh masyarakat, merupakan sebagai bentuk tanggung jawab Bank BRI dalam mendukung pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Siak. 

"Kita berharap terhindar dari paparan  Covid-19, mari sama-sama kita putus mata rantai penularan Covid-19 dengan mengikuti Protokol Kesehatan," imbuhnya.

Pengurus Pasar Tuah Serumpun melalui Humas Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang, Syahril Endriko mengucapkan terimakasih kepada pihak BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang yang telah memberikan sarana prasarana pendukung adaptasi baru. 

"Ini langkah bagus, karena pihak BRI melalui program BRI Peduli, telah mendukung pelaksanaan adaptasi baru di Pasar Tuah Serumpun, semoga dengan bantuan diberikan, masyarakat yang berbelanja di pasar Tuah serumpun tidak ada yang terpapar virus Covid-19, karena telah mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar