Angka Stunting di Kampung Tualang Turun

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bekat kerja keras antara Pemerintah Kampung maupun, Puskesmas Tualang dan PT Cosmic maupun pihak lainnya, kasus stunting di Kampung Tualang akhirnya turun. Dari 21 kasus, sekarang menjadi 15 kasus. Hal itu disampaikan Dr. H. Muslim, disela sela kegiatan, Selasa (13/6/2023).

Dr. Muslim juga mengapresiasi kepada pihak PT Cosmic karena turut membantu program pemerintah. "PT Cosmic ini patut kita apresiasi karena membantu Program pemerintah Kampung Tualang ini. Saya berharap kepada masyarakat penerima bantuan ini menjadi tepat guna, dan saya berharap kepada bapak ibu agar anak kita nantinya terlepas dari stunting," tambahnya.

Penghulu Kampung Tualang Juprianto, S.Sos mengucapkan terima kasih Kepada PT Cosmic karena telah memberi bahan makanan berupa telur, biskuit dan pemberian makanan tambahan lain untuk pencegahan stunting.

"Program Bantuan Bahan Makanan ini merupakan program Bupati Siak dalam rangka penurunan angka stunting yang saat ini sudah kita realisasikan di Kampung Tualang ini. Bantuan makanan diberikan untuk tiga bulan kedepan, dari bulan Juni, Juli dan Agustus 2023," tutup Ketua Apdesi Kabupaten Siak itu. (Infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar