Babinsa Koramil 01 Bangko Latih Siswa SD 017 Ilmu Baris Berbaris Dan Drum Band

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Semangat menyambut Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74, para pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 017 Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko, mendapat latihan baris-berbaris dan Drum Band, dari Babinsa Koramil 01 Bangko.

Pada kesempatan itu, Sertu Alpin yang didampingi para guru yaitu Handoko, Susilawati, Ana, dan Kusilawati, memberikan latihan baris-berbaris dan Drum Band, yang diikuti sebanyak 50 siswa, Kamis (01/08/2019), di lapangan volly Koramil 01 Bangko.

Dandim 0321 Letkol Didik Efendi, melalui Pasi Intel Kodim 0321 Lettu Arh Efri Nasution menegaskan, keterlibatkan Babinsa Koramil 01 Bangko tersebut, dalam rangka memberikan pelatihan kepada pelajar sekolah-sekolah yang masih dalam pembinaan Babinsa Koramil 01 Bangko.

Dalam pelatihan itu, Babinsa juga memberikan motivasi dalam meningkatkan ilmu displin kepada pelajar sejak dini, mulai tingkat SD hingga SMA Sederajat.

"Keterlibatan TNI memberi pelatihan, agar para pelajar lebih serius dan semangat, sehingga bisa memahani materi latihan yang  disampaikan oleh pelatih", ujar Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar