Enam Unit Rumah Ludes Terbakar, Pemkab Rokan Hilir Salurkan Bantuan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pasca musibah kebakaran yang meludeskan enam unit rumah penduduk serta dua kedai kelontong milik warga Bagan Punak, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dan Pemprov Riau langsung memberikan bantuan sembako kepada warga yang mendapat musibah.

Seperti diketahui, musibah kebakaran yang terjadi sekira pukul jam 01.00 wib tengah malam tadi, menimbulkan kerugian material ditanggung warga pasca kebakaran itu, diperkirakan ratusan juta rupiah.

Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs. H.Jamiludin, didampingi Sekda Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan, Selasa (06/08/2019) melakukan peninjauan kelokasi musibah untuk melihat langsung rumah warga yang terbakar, serta menyerah bantuan sembako kependuduk yang terkena musibah dikantor Kelurahan Bagan Punak.

Disela-Sela Kunjungan, Sekda Rokan Hilir Drs.H. Surya Arfan menjelaskan, kunjungan tersebut untuk melihat langsung kondisi warga yang mendapat musibah, sekaligus menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari pemerintah daerah.

"Sebagai tanda turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa 6 unit rumah warga Bagan Punak. Pemkab turut peduli dan  memberi bantuan sembako sekedar meringankan beban yang dialami warga", Sebut Surya Arfan.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan berupa, Indomie, telor, dan minyak goreng. dan Insya Allah, bantuan berupa beras untuk keluarga yang mendapat musibah akan diserahkan melalui bantuan Pemprov Riau. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar