Dalam Mengamankan Kotak Suara Pilkada 2018, Ini Upaya Personel Polres Pelalawan

Upaya personel Polres Pelalawan dalam mengawal pendistribusian logistik KPU untuk Pilgubri 2018.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Upaya pihak kepolisian, khususnya Polres Pelalawan dalam mengawal pendistribusian Kotak Suara dalam Pilkada Serentak 2018 sampai kepelosok Desa, patut diacungi jempol. Para personel Polisi dari Polres Pelalawan ini, siap menantang maut, demi kelancaran Pilkada Serentak 2018, terutama pilgubri Riau 2018.

Perjuangan para Personil Polisi dari Polres Pelalawan, yang memerlukan tenaga ekstra demi mengamankan kotak suara tersebut, mendapat apresiasi dan acungan jempol dari Pimpinannya, yaitu Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

“Ini semua polisi tangguh yang tidak kenal lelah, guna mengabdi pada negeri, kita patut bangga dan mencontohnya", ujar komentar para Netizen di Instagram Polres Pelalawan.

Beberapa foto memperlihatkan Polisi yang bertugas di Polres Pelalawan ini, harus melewati besarnya ombak Bono sungai Kampar, yang terdapat di Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, untuk membawa kotak suara. Foto lain menunjukkan, polisi ini juga harus berjuang melewati tanah berlumpur dan  bahkan beberapa personil terlihat menyeberangi sungai sambil memikul kotak suara.

“Bukan sekedar profesi, tapi demi pengabdian kepada Bangsa dan Negara”, demikian tertulis di beberapa akun di media sosial tentang foto ini. (sam)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar