Pemkab Rohil Siapkan Sarana Dan Prasarana Destinasi Wisman ke Pulau Jemur

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Jelang puncak Most Attraction Cultrul (MAC) Pada kalender wisata tahunan Bakar tongkang Rokan Hilir(Rohil) Provinsi Riau ini, rangkaian kegiatan terus dilakukan sponsor bersama pihak pemerintah daerah dan forkominda, dengan mengadakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk warga tempatan Rokan Hilir.

Kegiaran bakti sosial yang dilaksanakan diantaranya, sunat massal, pengobatan, dan operasi mata katarak gratis, dan langsung dibuka oleh Plt. Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin di Yayasan Sekolah Setia Budi, Sabtu (23/6/2018) di Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Disela acara pembukaan bakti sosial tersebut, Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin menyebutkan, bahwa kegiatan bakti sosial ini moment langkah bangkitnya dunia wisata daerah pesona indonesia di Rokan Hilir.

Menurut Plt Bupati ini,  program ini merupakan tahap awal pemerintah Kabupaten Rohil, selain event Bakar tongkang, sekaligus untuk promosi wisata daerah kita akan siapkan sarana dan prasarana untuk para tamu-tamu wisatawan mancanegara, dan tamu didomestik di destinasi pulau jemur tersebut.

"Di destinasi Pulau Jemur nantinya, para wisman, selain bisa melihat langsung kondisi alam Pulau Jemur, bisa juga melakukan aktivitas memancing ikan disana nantinya", jelas Jamiludin.

Program ini sangat kita harapkan kedepan sukses dikembangkan, sehingga dunia luar tahu mana destinasi wisata pulau jemur Rohil tersebut, mungkin dengan destinasi wisata Pulau Jemur banyak para wisman yang datang, sehingga banyak minat para investor untuk membangun wisata didaerah ini.

"Kunjungan kali ini, diharapkan para tamu investor sebanyak-banyaknya, karena semua pasilitas sudah dipersiapkan baik sarana angkutan laut, maupun keamanan para investor", tambah Plt Bupati Rohil ini. (Syofyan R)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar