Perduli Terhadap Kondisi Masyarakat Sekitar, PT Musim Mas Berikan Bantuan Sumur Bor

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Akibat musim kemarau yang berkepanjangan, mengakibatkan beberapa daerah di Kabupaten Pelalawan mengalami kekeringan sehingga masyarakat mulai kesulitan untuk mendapatkan air bersih, seperti yang dialami oleh masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Untuk mendapatkan air bersih, saat ini masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung mengandalkan air danau, bahkan tidak jarang masyarakat harus membeli air di depot-depot.

Menyikapi kondisi masyarakat tersebut dan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di sekitar operasional, PT. Musim Mas melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) membangun sumur bor untuk masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung.

"Bantuan sumur bor yang kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kondisi yang dialami masyarakat sekitar, sekaligus bentuk dukungan terhadap pemerintah daerah, yakni ketersediaan air bersih", terang Manager Humas PT. Musim Mas Ibrahim, Kamis (19/09/2019).

Ibrahim menambahkan, semoga bantuan sumur bor ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara, Lurah Pangkalan Lesung, Asmaini SE sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh PT. Musim Mas, karena perusahaan cepat merespon terhadap kondisi yang dialami oleh masyarakat Kelurahan Pangkalan Lesung dengan memberikan bantuan sumur bor untuk masyarakat.

"Ini lagi dikerjakan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan perusahaan Musim Mas yang telah menbangunkan sumur bor sebagai sumber air bersih untuk masyarakat disini yang tengah mengalami kekeringan", pungkasnya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar