Lantik 107 Kepsek, H Suyatno : Guru Harus Jadi Panutan Masyarakat

Bupati Rohil H Suyatno memberikan ucapan selamat kepada Kepala Sekolah yang dilantik

ROKAN HILIR (Riaubernas.Com) - Bupati Rokan Hilir H Suyatno melantik Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama se Kabupaten Rohil, Sebanyak 107 Kepsek diambil sumpahnya untuk sestia memagang amanah jabatan, pelabtikan dilaksanakan digedung serba guna H.Misran Rais Bagansiapiapi, Selasa (03/12/19).

Dalam sambutannya, Bupati H. Suyatno mengatakan bahwa guru harus menjadi panutan para anak didik dan masyarakat di wilayah masing masing mereka bertugas. Karena panutan itu, maka seorang guru harus bisa menjadi pelopor dalam dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya mengajak seluruh guru diwilayah Rokan Hilir untuk kompak menjaga persatuan dan kesatuan dalam bertugas," tegas Bupati Suyatno

Ia menambahkan bahwa tiga Sekokah di Kabupaten Rohil dianugerahi penghargaan Adiwiyata dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia

"Ini merupakan prestasi dan penghargaan harus kita dipertahankan tanpa campur tangan guru dalam menata lingkungan mustahil sekolah sekolah mendapatkan penghargaan adiwiyata tersebut,"ungkap Suyatno (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar