Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri, Wakapolda: Tunjukkan Disiplin Dan Integritas

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019, berlangsung di stadion Atletik Sport Center Rumbai Pekanbaru, Selasa (6/8/2019) sekira pukul 08.00 wib dan selesai 09.15 wib.

Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolda Riau menjelaskan, menaruh harapan besar bahwa pendidikan pembentukan bintara Polri tahun 2019/2020, akan memberikan kontribusi signifikan dalam peningkatan kualitas SDM Polri.

Pendidikan pembentukan Bintara Polri, menjadi aspek penting dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin Profesional, modern, dan terpercaya.

"Tunjukkan disiplin dan integritas selaku insan Bhayangkara yang berpedoman kepada Tribrata dan Catur Prasetya, patuhi semua peraturan yang berlaku, serta hindari pelanggaran dan perilaku yang dapat merusak kehormatan pribadi, keluarga, dan institusi", tegas Wakapolda.

Mengakhiri amanat Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolda, menginstruksikan kepada para Kapolda untuk memberikan dukungan optimal demi keberhasilan program pendidikan, serta melakukan pembinaan dan pengawasan untuk menjamin pendidikan dapat terselenggara dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Turut hadir pada acara pembukaan tersebut, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Kepala Sekolah SMK dan SMA se Rumbai, Danramil Rumbai Pesisir, Camat Rumbai Pesisir, Lurah Lembah Damai Rumbai.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar