Kampung Aman Terisolir, Satgas TMMD Langsir Material Pakai Sampan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Kampung Aman yang terletak di Kepenghuluan Sungai Bakau Kecamatan Sinaboi Rokan Hilir, merupakan salah satu kampung yang terisolir. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD untuk melakukan pembangunan semenisasi jalan di kampung tersebut.

Hal itu terlihat, dimana Satgas TMMD bergotong royong dengan masyarakat melakukan penumpukan bahan material ditepi jalan, kemudian dilansir mengunakan sampan mesin untuk menuju Kampung Aman Kepenghuluan Sungai Bakau.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution menyebutkan, Satgas TMMD dilapangan bersama-sama dengan masyarakat terus berupaya melangsir bahan material untuk sampai ketujuan sasaran pembangunan.

Diakui Efri, bahwa bahan material semenisasi di Kampung Aman harus dilansir memakai sampan mesin, dan itupun harus menunggu air pasang baru bisa melintas ke tujuan sasaran.

"Satgas TMMD dan masyarakat tetap semangat mengenjot kemajuan volume pekerjaan supaya cepat selesai, sesuai yang direncanakan panjang jalan 251 Meter", tutup Efri. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar