Operasi TMMD ke 105 di Rokan Hilir Akan Dievaluasi Oleh Tim Dari Pusat

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Operasi TMMD ke 105, sasaran 5 Desa Raja Bejamu, melanjutkan pengecoran pekerjaan lantai Box Culvert dengan warga RT 08, Selasa (23/7/2019).

"Pelaksanaan pembangunan dilapangan, masyarakat dan Satgas TMMD bahu-membahu supaya pekerjaan box culvert Cepat tuntas dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat", terang Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Didik Efendi, SIP, Selasa (22/7/2019) usai menghadiri acara HBA ke 59 di kantor Kejari Batu 6.

Didik ,selama ini TMMD sudah berlangsung selama 11 hari, "Alhamdulilah, semua berjalan cukup baik dan lancar. Antusias warga membantu menyelesaikan sasaran pekerjaan sangat tinggi", ucapnya.

Adapun target pekerjaan setiap sasaran rata-rata hampir mencapai 80 persen, hingga sampai batas akhir penutupan TMMD 2019 pada 8 Agustus 2019 nanti, semua pekerjaan sudah selesai 100 persen.

Menurut Didik, di wilayah Rokan Hilir ada 6 sasaran pekerjaan, 4 sasaran pekerjaan semenisasi jalan, fisik, dan rehap musholla Nurul Hidayah, serta pembuatan Box Culvert yang tersebar di dua Kecamatan, yaitu Bangko dan Sinaboi.

Dijelaskan Didik, rencananya hari ini tim dari Pusat akan turun untuk melihat sejauh mana fisik pelaksanaan kegiatan TMMD dilapangan.

"Operasi TMMD tidak hanya di wilayah Rohil saja. Untuk itu, tim dari Pusat akan melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap  seluruh pelaksanaan pekerjaan Kodim yang melaksanakan TMMD", terang Didik. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar