Terkait Pengadaan dan Pemasangan Pipa HDPE IKK Tualang Diduga Belum Selesai

Kabid Husain: Lapor Polisi Aja Pak

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bahasa yang kurang pantas kembali dilontarkan oleh Kabid Cipta Karya Dinas PUPR  Kabupaten Siak, Husain Siregar kepada Riau bernas.com, Rabu (10/7/2019). Saat ditanya terkait pembangunan dan pengadaan Pipa HDPE IKK Tualang yang diduga belum selesai, di Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak yang tidak ditutup habis.

Kabid Husain langsung bersikap arogan, saat ditanya media ini terkait belum rampung dikerjakan tersebut, "Lapor ke polisi aja pak, kalau tidak sesuai, itukan yang engkau suka," jelasnya sembari masuk keruangan sembari mengambil telepon genggam miliknya.

Kemudian ia melanjutkan langkahnya menuju keluar ruangan, media ini kembali bertanya terkait kapan itu diselesaikan. Ia menjawab, "kekurangan duit kau ya," singkatnya, seraya meninggalkan awak media.

Sebagamana diketahui, berdasarkan plang nama pekerjaan, proyek pengadaan dan pemasangan pipa HDPE IKK Tualang tahun anggaran 2019, dengan sumber dana APBD Kabupaten Siak, sebesar Rp 1.117.868.459.18. Sementara itu, kontraktor pelaksananya adalah CV Duta Cipta Persada, dan pengawasnya adalah CV Inovatif konsultan. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar