Peringati Hari Jadi, Satpol PP dan Damkar Pelalawan Lakukan Bhakti Sosial Goro di Jalintim

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka memperingati hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke 73, Damkar ke 104 dan Sat Linmas ke 61, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan melaksanakan bhakti sosial gotong royong membersihkan trotoar dan taman di Jalan Lintas Timur kota Pangkalan Kerinci, tepatnya dari sekitaran Palsek Pangkalan Kerinci sampai depan dealer mobil Agung Automall Pangkalan Kerinci, Kamis (15/6/2023).

Tampak dilapangan, Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawan Tengku Junaidi, M.Ap ikut langsung memegang cangkul berjibaku bersama anggota saat goro tersebut.

"Kita ingin kota Pangkalan Kerinci yang notabene adalah ibukota Kabupaten Pelalawan ini selalu terlihat bersih dan sejuk. Makanya dalam goro ini selain membersihkan rumput dan sampah, kita juga melakukan penanaman pohon agar kota Pangkalan Kerinci ini tambah sejuk dan asri," ujar Tengku Junaidi dilokasi goro.

Tengku Junaidi mengatakan, dalam giat gotong royong ini pihaknya menurunkan personil sebanyak 200 orang lebih. "Ada 40 titik yang kita lakukan pembersihan dan peneneman. Dan dalam giat gotong royong ini kita juga melibatkan dan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan," jelasnya.

Tengku Junaidi juga mengatakan bahwa apel upacara puncak peringatan HUT Satpol PP dan Damkar dan Sat Linmas tingkat Kabupaten Pelalawan ini akan dilaksanakan pada hari Senin besok tanggal 19 Juni 2023 di lapangan parkir Kantor Bupati Pelalawan. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar