Begal Jadi Perhatian Polsek Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Polsek Tualang kembali menaruh perhatian kepada tindakan kriminal berupa begal. Begal merupakan tindakan kriminal yang marak saat ini terjadi di Kota Industri.

"Hampir semua tindakan kriminal menjadi perhatian seluruh jajaran Polsek Tualang, termasuk begal ini, rata-rata pemain begal ini adalah pemain lama," ungkap Waka Polsek Tualang IPTU Ronny, saat menyampaikan Rapat kordinasi di Kantor Camat Tualang, Kamis (27/6/2019)

Dijelaskan Ronny, bahwa daerah rawan dari tindakan begal itu sering terjadi di Kampung Maredan Barat dan Perawang Barat, kelompok digambar masih kelompok lama, rata-rata orang ini berkumpul diwarnet.

"Kami tidak bisa berbuat maksimal tanpa dukungan masyarakat. Kamtibmas ditegakkan benar, itu dilakukan dengan upaya hukum di pengadilan, kecuali kasus ringan bisa diselesaikan di jajaran Polsek Tualang," jelasnya.

Kami meminta bantuan masyarakat, untuk memberikan informasi, mendukung pencegahan terjadinya kriminalitas, diharapkan semua pihak untuk dapat bekerja sama. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar