Cegah Supir Ugal-Ugalan, Satlantas Polres Siak Kawal Bus Hingga Perbatasan

Tampak personil Sat Lantas Polres Siak saat sedang mengawal bus sampai ke perbatasan.
Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Selain mendirikan pos pengamanan mudik 2019, Sat Lantas Polres Siak juga melakukan pengawalan terhadap bus antar provinsi yang melintas di wilayah Kabupaten Siak, Minggu, (2/6/2019) siang.

Hari ini, Sat Lantas Polres Siak tampak mengawal Bus Pariwisata dari Sumatera Utara hendak menuju ke Sumatera Selatan, melewati lintas utara yang berada di Kecamatan Kandis dan Kecamatan Minas.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Siak, AKP Birgitta Atvina Wijayanti, SH.SIK didampingi Kanit Lantas Polsek Minas IPDA Ricki Marzuki, SH dan Kanit Regiden Sat Lantas Polres Siak IPDA Siswoyo.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah pengemudi bus yang ugal-ugalan saat berkendara, dan juga demi kelancaran serta keamanan jalur mudik 2019 di Kabupaten Siak," terang AKP Birgitta Atvina Wijayanti, SH.SIK saat ditemui wartawan, Minggu siang (2/6/2019), di Pos Pengamanan Lebaran 2019 Polres Siak, Kecamatan Minas.

Dikatakannya, Kegiatan pengawalan Bus hingga perbatasan Kabupaten Siak, itu dimulai pada hari Sabtu (1/6/2019) malam. terhitung hingga sore ini, telah terkawal sebanyak 9 bus oleh Satlantas Polres Siak.

"Pengawalan ini dari perbatasan Kabupaten Siak dengan Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Kecamatan Kandis hingga perbatasan Kabupaten Siak dengan Kota Pekanbaru, tepatnya di depan Taman Hutan Raya Kecamatan Minas," jelasnya.

Kasatlantas Polres Siak itu juga berharap kepada seluruh pengemudi angkutan umum, baik itu armada bus, maupun mini bus yang mengangkut para pemudik agar tetap menjaga laju kendaraannya.

"Semoga dengan kegiatan ini, seluruh penumpang bus tiba di tempat tujuan dengan selamat dan bisa menikmati lebaran Idul Fitri bersama keluarga di Kampung Halaman," harapnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar