Baru Jabat Kapolsek Batang Gansal

Raditya Berhasil Tangkap Kurir Narkoba Lintas Provinsi Dengan BB 1 Kg Shabu

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Berawal dari kecelakaan lalu lintas, Kapolsek Batang Gansal Raditya Wahyu Aji berhasil amankan terduga kurir Narkoba jenis shabu asal Aceh dengan barang bukti seberat 1 Kilogram shabu yang dibawa dengan mengunakan sepedah motor Yamaha Nomor polisi BK 4852 AAF.

Tertangkapnya terduga kurir shabu tersebut berawal dari laporan warga tentang adanya kecelakaan lalu lintas. Akibat pengaruh barang haram, MD warga Aceh tersebut menabrak mobil truk col Diesel dijalan lintas wilayah Kecamatan Batang Gansal. 

Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan, ternyata dilokasi kedapatan barang bukti diduga Narkoba jenis shabu seberat 1 Kilogram.

"Kecelakaan MD dibawah pengaruh barang haram shabu-shabu yang dikomsumsi. Dan kita saat ini sudah mengamankan MD warga Aceh tersebut," ucap Kapolsek Batang Gansal Raditya Wahyu Aji Pambudi, Selasa (1/08/2020).

Rencananya, lanjut Raditya, sabu seberat 1 kilogram tersebut akan didistribusikan ke Sumatra Selatan, yang dikemas dalam bungkus Teh China Guanyinwang disimpan dalam plastik hitam.

"Pelaku atau tersangka sempat menolak untuk dibawa pergi berobat, ia tetap memengang erat bungkusan itu didadanya. Setelah dibuka, ternyata bungkusan tersebut berisikan barang haram narkoba jenis shabu," ucap Kapolsek lagi.

Saat ini barang bukti dan tersangka sudah diamankan di Polsek Batang Gansal dan berkordinasi dengan Sat Resnarkoba Polres Inhu untuk dilakukan proses pengembangan. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar