Test Urine Terhadap Supir Bus

Kapolsek Tualang: Hasilnya Negatif, Kita Pastikan Agar Supir Tetap Fit Dan Tidak Terindikasi Narkoba

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 3 orang Supir Bus dilakukan pemeriksaan Test Urine menggunakan alat Strip Test Narkoba Multy 3, di Terminal Tuah Tualang (TTT), Sabtu (1/6/2019).

Ketiga supir Bus PMH dan Pariwisata tersebut, adalah Satria Lizen, Firman Balige dan Jon Esdiwanson. Ketiga supir tersebut dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Pemeriksaan dipandu oleh Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, SH dan Panit Reskrim Tualang IPDA Muslim, Panit Lantas Tualang IPDA Ramadhan, bersama Dinas Kesehatan dan TNI. Setelah pemeriksaan Test Urine dilakukan, Bagian penguji Perhubungan Kabupaten Siak, Mulyono melakukan pemeriksaan kendaraan Bus secara teknis.

 Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH mengatakan, kegiatan pemeriksaan Test Urine dilakukan terhadap supir Bus yang meninggalkan kota Perawang.
 
"Kita mengantisipasi terhadap supir dan memastikan supir dalam keadaan fit dan tidak terindikasi menggunakan narkoba, dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, memastikan kelengkapan administrasi kendaraan dalam keadaan lengkap," jelas Kapolsek.

Kapolsek berharap terhadap pemudik, kita maunya lancar, aman, kondusif, tidak terjadi sesuatu yang diinginkan, dan mereka sampai dengan baik ditempat mereka inginkan. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar